alexametrics

KRM Beri Ruang Rocker Lokal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Konser Rock Merdeka (KRM) di Halaman Sasana Adipura Kencana digelar untuk menutup rangkaian peringatan Hari Jadi ke-197 Kabupaten Wonosobo Sabtu (6/8) malam. Konser memberi ruang bagi musisi lokal agar terus eksis hingga saat ini.

Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat mengatakan, konser semacam ini akan menjadi media yang efektif dalam menyatukan musisi rock untuk tetap eksis. Pemkab Wonosobo selalu berupaya mewadahi setiap komunitas yang ada.

Baik komunitas seni maupun yang lainnya dengan memberi ruang untuk terus berkarya. Sehingga mampu berekspresi dan menunjukkan potensinya membangun Wonosobo melalui karya-karyanya.”Karena memang kita punya musisi lokal yang bagus,” terang Afif saat menghadiri konser tersebut.

Baca juga:  Prospek Menjanjikan Beternak Domba Wonosobo

Selain mengukuhkan pengurus Classic Rock Jateng-DIY (CRJD) dan Diaspora Wonosobo, Afif juga memberikan penghargaan bagi mereka yang telah berjasa membesarkan nama musik rock di Kabupaten Wonosobo.

Yaitu, almarhum Edy Riyanto, almarhum Alman Hasan dan Utok Airuto. Sejumlah musisi Jateng-DIY yang tampil dalam acara ini antara lain, Jona Wine Hoffen, Pemda Rock Band, Loh Jinawi, Chapter Purwokerto, Daddy’s Teacher, Frankenstein, Chapter Kebumen, BRS Banjarnegara, Otak Kanan, dan Woflgang. (git/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya