alexametrics

Kristijadi Jabat Plt Sekda Dua Bulan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Mohamad Kristijadi dilantik menjadi pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wonosobo selama dua bulan. Ia menggantikan sekda definitif One Andang Wardoyo karena menunaikan ibadah haji.

“Untuk sementara karena sekda definitif sedang melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci, maka kita harus melantik plt,” terang Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat setelah melantik Mohamad Kristijadi di Pendopo Kabupaten, Rabu (29/6).

“Karena posisinya strategis, maka setelah dilantik ini saya minta kepada beliau (Kristijadi) untuk segera bekerja,” imbuhnya.

Sebab dalam waktu dekat ini pihaknya perlu mengawal pembahasan khususnya rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tahun 2023. Pembahasan ini akan dimulai pada awal Juli 2022. “Semua hal harus tetap berjalan dengan baik. Maka koordinasi dan komunikasi perlu dilakukan sebaik mungkin,” pintanya.

Baca juga:  Komitmen Pulihkan Ekonomi Pascapandemi

Lebih lanjut Afif menuturkan, walaupun hanya bekerja per 29 Juli sampai Agustus 2022, semua rencana kegiatan yang sudah disusun diharap berjalan lancar. Sehingga menghasilkan kebijakan publik yang bisa dirasakan kemanfaatannya untuk masyarakat Wonosobo.

Tegas Afif, dipilihnya Mohamad Kristijadi melalui pertimbangan matang meliputi aspek kinerja, kualifikasi kompetensi, kebutuhan penyesuaian organisasi, dan kepegawaian.  (git/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya