alexametrics

108 PNS Duduki Jabatan Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, WONOSOBO – Pemerintah Kabupaten Wonosobo kembali lakukan penyegaran birokrasi Aparatur Sipil Negara (ASN). Ratusan pegawai negeri sipil (PNS) dilantik Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat di Pendopo Kabupaten Jumat (10/6). Mereka menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrasi, jabatan fungsional, kepala sekolah dan kepala puskesma.

Afif mengatakan, pemerintah akan terus mengutamakan pembenahan dan penyelenggaraan pemantapan organisasi. Sehingga hasil kinerja tugas serta pelayanan publik berjalan maksimal. “Dengan harapan dapat menjadi kontribusi berharga bagi kemajuan tata kelola Pemerintah Kabupaten Wonosobo,” jelasnya.

Total ada 108 PNS yang dilantik. Terdiri dari 3 PNS untuk pimpinan tinggi pratama, 19 pejabat administrasi, 54 jabatan fungsional, 31 kepala sekolah dan 1 kepala puskesmas.

Baca juga:  Pensiun, Eks Lurah Krobokan Perbesar Usaha Tahu Bakso Ikan dan Aktif Kegiatan Kemasyarakatan

Khusus bagi jabatan pimpinan tinggi, Afif menyebut, mutasi internal maupun eksternal dapat dilakukan dengan syarat. Minimal telah menduduki jabatan pimpinan tinggi selama satu tahun sejak dilantik.

“Hasil ini dilakukan juga dengan uji kompetensi yang dapat dilakukan dengan melalui analisis rekam jejak sampai tahap wawancara,” tandasnya. (git/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya