alexametrics

Meninggal di Kos, Tetangga Tidak Tahu

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Sesosok mayat ditemukan di kamar kos pribadinya yang berada di Prajuritan atas RT 2 RW 9, Kelurahan Wonosobo Timur, Kecamatan Wonosobo. Mayat tersebut diketemukan setelah berhari-hari meninggal di dalam kamar.

Kepala Seksi Humas Polres Wonosobo AKP Slamet Prihatin menjelaskan, penemuan mayat itu terjadi pada Rabu (8/6) malam. Identitasnya diketahui sebagai Nur Djiwanto, 62, warga asal Tembelang RT 3, RW 5 Kelurahan Rojoimo, Kecamatan Wonosobo. Ia ditemukan pertama kali oleh tetangga yang tinggal di sebelah kamarnya.

“Saksi ini saat melihat korban sudah dalam keadaan telentang di atas kasur kamar kosnya,” terangnya saat dikonfirmasi Kamis (9/6).

Kejadian itu bermula saat saksi yang bernama Soni Wibowo, 42, dalam empat hari terakhir mencium bau tak sedap di area kos yang ditinggalinya. “Awalnya tidak ada kecurigaan sama sekali. Ia mengira jika bau tersebut berasal dari bangkai kucing atau tikus yang berada dekat kos tersebut,” anggapnya.

Baca juga:  Sesibuk Apapun Tak Melupakan Tugas sebagai Ibu Bagi Anak-Anak

Namun setelah berhari-hari bau tersebut tidak juga hilang, ia bersama teman di kamar lain mencoba untuk mencari sumber dari bau tersebut. Hingga diketahui sumber bau berasal dari kamar kos yang ditinggali korban.

“Setelah mencoba mengetuk pintu tak ada yang merespons, akhirnya mereka (saksi) memberanikan diri untuk mendobrak pintu kos yang terkunci dari dalam,” katanya.

Setelah sampai di dalam kamar korban, bau menyengat itu semakin menusuk. Saksi yang melihat kondisi korban sudah mulai membusuk, langsung lari keluar kamar. “Dari hasil autopsi yang dilakukan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban,” tambahnya.

Diduga, korban meninggal dikarenakan penyakit yang dideritanya. Sebab dalam tubuh korban sendiri saat diautopsi ditemukan benjolan di atas perutnya. “Jadi dugaan kita, korban meninggal karena tengah menderita penyakit hernia,” tandasnya. (git/ton)

Baca juga:  Longsor Susulan, Senderan Sepanjang 45 Meter Hancur

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya