alexametrics

Optimistis Lolos Verifikasi Partai Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, WONOSOBO – Partai Ummat Wonosobo terus mempersiapkan diri untuk mengikuti agenda pemilu tahun 2024 mendatang. Saat ini mereka tengah melengkapi berkas dan pembentukan struktur hingga ke akar rumput. Hal ini dilakukan agar lolos dalam verifikasi awal.

Ketua DPD Partai Ummat Wonosobo Seno Bayu Aji menyebutkan, syarat sebuah partai politik bisa lolos untuk mengikuti kontestasi Pemilu 2024 itu cukup dengan punya kepengurusan partai politik sebanyak 50 persen di tingkat kecamatan. “Ya kita rasa untuk melengkapi persyaratan itu tidaklah terlalu berat. Saya yakin sampai masa pendaftaran itu dibuka kita sudah siap,” ujarnya.

Seno mengakui, pihaknya kini terus melakukan konsolidasi di tingkat desa dan kelurahan. Ditargetkan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi mendatang, semua kepengurusan Partai Ummat di akar rumput sudah terbentuk. “Kita sih optimis ya jika Partai Ummat Wonosobo optimistis bisa lolos verifikasi di KPU setempat, untuk bisa menjadi salah satu peserta pemilu,” terangnya.

Baca juga:  Jembatan Penghubung Antardesa Ambles

Sekretaris Bapilu DPW Partai Ummat Wonosobo Adi Nugroho mengapresiasi kerja keras dan kerja cepat kadernya di Wonosobo, dalam melakukan konsolidasi politik. “Begitu KPU membuka pendaftaran partai politik, Partai Ummat sudah siap untuk menyerahkan berkas,” ujarnya. (git/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya