alexametrics

Puluhan Jamaah Siap Berangkat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Munculnya kepastian pemberangkatan ibadah haji tahun ini membawa angin segar bagi calon jamaah di Kabupaten Wonosobo. Dalam waktu dekat ini puluhan puluhan calon jamaah haji siap dilepas untuk diberangkatkan ke tanah suci.

“Setelah dua tahun ada larangan pemberangkatan lantaran virus Covid 19, tahun 1443 H ini kita bisa melaksanakan ibadah ke tanah suci,” terang Ketua KBIH Gema Arofah Teguh Ridwan pada acara silaturahmi dan pelepasan jamaah calon haji di GOR SMA Muhammadiyah Wonosobo.

Ia menyebut, dari kelompoknya akan ada 82 jamaah yang ke tanah suci. Mereka telah mengikuti serangkaian manasik yang digelar beberapa bulan sebelumnya. Sehingga dari segi kesiapan fisik maupun mental, tidak lagi ada kendala.

Baca juga:  Capaian Vaksinasi Wonosobo 23,67 Persen

Sementara itu, Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat meminta agar para calon jamaah haji dapat menggunakan waktu sebaik mungkin di tanah suci dalam menata niat secara tulus guna mendapatkan ridho dari Allah SWT. “Saya mengimbau dalam pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci agar tetap menggunakan protokol kesehatan memakai masker, karena covid-19 belum berakhir, berangkat sehat selamat dan pulang ke tanah air dengan sehat selamat juga,” ujarnya. (git/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya