alexametrics

Kapolres Wonosobo dan Temanggung Berganti

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Pucuk pimpinan di Polres Wonosobo dan Polres Temanggung berganti. AKBP Eko Novan Prasetyo Puspito menjabat sebagai kapolres Wonosobo menggantikan AKBP Ganang Nugroho Widhi. Ganang dipromosikan menjadi Kabag Watpers Biro SDM Polda Metro Jaya. Sementara AKBP Agus Puryadi resmi menjabat sebagai kapolres Temanggung menggantikan AKBP Burhanuddin yang dimutasi menjadi kapolres Kebumen.

Kedatangan Eko Novan Kamis (12/5) disambut dengan rangkaian prosesi pedang pora dan pengalungan bunga di halaman Mapolres Wonosobo. Sejak pukul 08.00 pagi upacara penyambutan itu berlangsung dengan diikuti oleh seluruh anggota kepolisian di Wonosobo. Dalam acara penyambutan dan laporan kesatuan, Ganang menyampaikan ucapan terimakasih atas kebersamaan dan kerja sama seluruh anggota Polres Wonosobo selama kurang lebih satu tahun lima bulan dirinya berdinas di wilayah Wonosobo.

Baca juga:  Temanggung dan Parakan Rawan Kriminal

Eko Novan berharap kerja sama dan berbagai inovasi yang sudah berjalan baik sebelumnya bisa dilanjutkan. “Kami berharap, kerja sama dan berbagai program yang baik dapat kita lanjutkan demi membawa Polres Wonosobo yang maju dan senantiasa dicintai masyarakat,” ujarnya.

Di Mapolres Temanggung, Agus Puryadi berjanji akan bekerja seoptimal mungkin saat mengemban amanat sebagai kapolres Temanggung. “Hubungan dengan Forkopimda dan tokoh-tokoh di Temanggung yang selama ini telah dijalin AKBP Burhanuddin akan ditingkatkan,” jelasnya.

Sementara Burhanuddin menyampaikan, menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya bisa bertugas di wilayah Temanggung. Menurutnya, daerah tersebut warganya ramah dan taat hukum. Para tokoh, baik tokoh agama maupun masyarakat serta para pejabat Forkopimda mempunyai tekat yang sama untuk memajukan kesejahteraan rakyat. “Saya sangat terkesan, semoga kesejahteraan masyarakat Temanggung terus meningkat. Pandemi segera berakhir dan tetap tercipta kondusifitas yang mantap,” katanya. (git/nan/ton)

Baca juga:  Puluhan Warung Makan Masih Bandel

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya