alexametrics

Kepala Sekolah Dituntut Inovatif

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat meminta para kepala sekolah untuk melakukan inovasi dan percepatan dari sisi kualitas berbasis kompetitif dan trust. Pasalnya masih banyak anak SD maupun SMP yang tidak mau melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.  

“Lakukanlah inovasi dan percepatan kualitas berbasis kompetitif dan trust,” pinta Afif usai melantik pejabat administrasi, kepala sekolah, dan penyerahan surat keputusan (SK) bagi kepala puskesmas di Pendopo Selatan, Selasa (10/5).

Untuk pejabat administrasi bupati berpesan agar terus meningkatkan kompetensi dan kapasitasnya. Hal ini penting dilakukan, untuk memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Saya beserta wakil bupati dan sekda menaruh harapan yang besar kepada aparatur sipil negara (ASN) utamanya pejabat administrasi yang baru saja dilantik untuk segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru. Sehingga pelayanan publik dapat berjalan dengan maksimal,” ungkap Bupati Wonosobo,

Baca juga:  Kades di Wonosobo Wajib Catat Pemudik yang Datang

Lanjut Afif, pelantikan dan penyerahan SK sebagai respons Pemkab dalam mengisi beberapa jabatan yang kosong, antara lain karena  pejabat lama memasuki masa purna tugas. Prosesnya sendiri melalui tahapan yang cukup panjang, berdasar pendekatan kompetensi dan kinerja.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Wonosobo, Tri Antoro menyampaikan, total pejabat administrasi yang dilantik sebanyak 31 orang. Sedangkan kepala sekolah 3 orang dan kepala puskesmas  3 orang. (git/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya