alexametrics

Pemudik Diprediksi Meningkat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Musim Lebaran 2022 ini pihak kepolisian memprediksi akan ada peningkatan jumlah warga yang mudik ke Wonosobo. Oleh karena itu, peningkatan keamanan jelang Lebaran perlu dipersiapkan dengan matang.

“Prediksi kita memang akan ada peningkatan jumlah pemudik yang cukup signifikan tahun ini. Mengingat setelah dua kali musim Lebaran kemarin warga belum diperkenankan mudik oleh pemerintah,” terang Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama dengan sejumlah awak media Selasa (19/4).

Oleh karena itu untuk mendukung kelancaran, keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri 2022, dari Kodim dan Polres Wonosobo siap mengedukasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat. Terutama terkait kerawanan laka lalin, kemacetan, modus penipuan berupa hipnotis, pencurian sepeda motor dan pencurian di rumah kosong. “Dan seperti sebelumnya, kita akan mendirikan pos pelayanan di Simpang 3 Dieng, Simpang 4 Kertek, Plaza, Sawangan, Reco dan di beberapa titik lokasi yang ada,” ujarnya.

Baca juga:  Pedhut Di Hyang Jadi yang Terbaik

Di sela-sela silaturahmi, Ganang i sekaligus hendak berpamitan kepada insan pers untuk melanjutkan tugas ke Polda Metro Jaya Jakarta. “Mungkin ini adalah pertemuan kita yang terakhir sebelum saya berpindah tugas. Oleh karena itu saya mohon maaf apabila selama menjalankan tugas di sini kurang maksimal,” katanya. (git/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya