alexametrics

Buka Saran dan Masukan Warga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Wonosobo menggelar forum konsultasi publik kemarin (9/2). Acara tersebut untuk menyampaikan arah kebijakan dan prioritas pembangunan pemerintah tahun 2023.

Menurut Kepala Bappeda Jaelan Sulat forum ini dibentuk agar dalam setiap pembentukan perencanaan ada dimensi proses yang dilakukan. “Jadi ada berbagai dimensi yang memang perlu dilakukan. Misalnya teknokrat. Melalui Bappeda ini kita menggelar acara pembahasan rancang awal RKPD ini misalnya,” ungkap Jaelan usai pembahasan forum di ruang Mangun Koesumo Setda, kemarin (9/2).

Selama pembahasan RKPD akan membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin memberi masukan dan saran. “Monggo yang mau berpartisipasi dan urun rembug terkait arah pembangunan yang akan kita jalankan. Kanal sudah bisa dibuka dan diakses sekarang,” ungkapnya.

Baca juga:  Cadangan Pilkada Disepakati Rp 30 Miliar

Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Wonosobo Dwi Sukatman yang menghadiri forum tersebut meminta pemerintah fokus pada sektor pertanian dan pariwisata yang menjadi unggulan di kota dingin ini. (git/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya