alexametrics

PKK Siap Jadi Mitra Pemerintah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Dampak dari pergeseran pejabat di Pemkab Wonosobo merembet ke tingkat kecamatan. Diangkatnya camat baru maupun perpindahan tugas camat ke lain wilayah, memunculkan pergantian ketua Tim Penggerak PKK kecamatan.

Ketua TP PKK Kabupaten Wonosobo Dyah Afif Nurhidayat melantik ketua TP PKK kecamatan di Pendopo Bupati Selasa (8/2). Keempat ketua TP PKK Kecamatan yang mengemban amanat di tempat baru tersebut yakni Sri Suryati Joko Widodo (Kecamatan Wonosobo), Atik Muawanasiroh Priswanto (Kecamatan Sapuran), Ria Safitri Amir Makruf (Kecamatan Watumalang), Suwarsih Achmad Fathoni (Kecamatan Kejajar).

Dyah menyebut, PKK sangat memerlukan keterpaduan, keselarasan dalam perencanaan dan pelaksanaan program dan kegiatan di setiap jenjang yang ada. Masih banyak permasalahan yang menurutnya harus dientaskan bersama.

Baca juga:  Kukuhkan PCNU Wonosobo, Katib Aam PBNU: Ngurusi NU Itu Harus Ikhlas

“Melalui gerakan PKK ini, mari kita menjadi mitra kerja pemerintah yang baik, mendukung dan membantu program- program pemerintah kabupaten untuk mewujudkan Wonosobo yang berdaya saing, maju dan sejahtera,” katanya. (git/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya