alexametrics

Polda Jateng Ingatkan untuk Tetap Prokes

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo –  Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah kemarin (31/1) berkunjung ke Kelenteng Hok Hoo Bio Kabupaten Wonosobo. Kunjungan dipimpin Kabid Humas Polda Jateng Kombes M Iqbal Alqudusy, didampingi Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho dan Komandam Kodim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmad. Dalam kesempatan itu, Kombes Iqbal berbincang dengan panitia.

Kombes Iqbal mengatakan tahun 2022 ini perayaan Imlek tak semeriah sebelumnya. Mengingat adanya pandemi dan berbagai pembatasan untuk mencegah penyebaran virus korona. “Kita ingatkan untuk tetap jaga protokol kesehatan. Tujuannya supaya semuanya sehat dan acara lancar,” ungkapnya.

Ia menuturkan, pihaknya berkunjung ke Wonosobo karena wilayah tersebut memiliki berbagai kekayaan alam maupun masyarakat yang plural. “Heterogenitas agama dan kepercayaan di sini tak menghalangi terbangunnya kerukunan,” tandasnya.

Baca juga:  Beli Tembakau Gorila secara Online

Sementara itu, pengurus Kelenteng Hok Hoo Bio Wonosobo, Yanto menyampaikan terima kasih atas kehadiran para petugas aparat keamanan. Ia tak lupa berdoa untuk keselamatan, kesejahteraan serta kesuksesan kepada Kombes Iqbal yang bersio macan.  (git/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya