alexametrics

Kinerja Baik, 62 Personel Polres Wonosobo Naik Pangkat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Sedikitnya 62 personel Polres Wonosobo naik jabatan awal Januari 2022 ini. Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi mengatakan kenaikan pangkat ini diberikan setelah puluhan anggota telah mengabdi di polres cukup lama.

“Selain itu dalam masa pengabdiannya selama ini tidak pernah ada catatan buruk yang pernah dilakukan. Sehingga sebagai bentuk apresiasi kita naikkan pangkatnya,” ujarnya setelah upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Mapolres Wonosobo, Senin (3/1).

Kapolres menyebutkan dari 62 personel yang naik pangkat, sebanyak 12 personel naik dari iptu ke AKP, 6 personel dari ipda ke iptu, 5 personel dari aipda ke aiptu. Kemudian 21 personel dari bripka ke aipda, 9 personel dari brigpol ke bripka. Lalu  6 personel dari briptu ke brigpol dan 3  personel dari bripda ke briptu.

Baca juga:  Peminat Vaksin Lebihi Kuota

Selain itu, 5 personel menjalani purnatugas. Kelima personel tersebut dilepas dengan tradisi pedang pora usai pelaksanaan upacara. “Kepada rekan-rekan yang naik pangkat saya mengucapkan selamat dan sukses. Semoga kenaikan pangkat yang telah rekan-rekan peroleh hari ini (kemarin, Red) dapat menjadi cambuk untuk meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat,” ungkap kapolres.

Lebih lanjut, kapolres juga mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi selama berdinas kepada personel yang purna tugas terhitung Januari 2022. (git/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya