alexametrics

Selesai, Pos Pengamanan Nataru Dibubarkan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Momentum Natal dan Tahun Baru (Nataru) telah selesai pada Minggu (2/1). Komandan Kodim 0707 Letkol Inf Rahmat menyatakan perayaan Nataru telah dilakukan masyarakat dengan kondusif.

“Itu semua berkat kerja keras dan kekompakan semua pihak sehingga Wonosobo selalu kondusif,” terangnya setelah memantau Pos Pengamanan (Pospam) di beberapa tempat beberapa hari yang lalu.

Pos yang telah berdiri sejak menjelang Natal, dinyatakan berakhir Minggu (2/1) ini. Pihaknya mengaku lega setelah banyak masyarakat yang telah mematuhi imbauan dari pemerintah untuk tetap di rumah, hindari kerumunan dalam rangka ikut serta memutus mata rantai penyebaran Covid.19.  Hal ini terlihat saat patroli gabungan tidak menemukan kerumunan masyarakat dalam jumlah yang banyak.

Baca juga:  Perempuan Desa Tumenggungan Ikut Bangun Jalan

Kodim 0707/Wonosobo mengerahkan seluruh personel Kodim dan Koramil agar melaksanakan patroli di wilayah masing-masing untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Tidak lupa saat melaksanakan tugas memberikan imbauan dengan cara yang humanis dan preventif. Sehingga masyarakat akan mematuhi dengan suka rela. (git/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya