alexametrics

ASN Pemkab Wonosobo Semakin Profesional dan Inovatif

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Peringatan HUT ke-50 Korpri Sekda One Andang Wardoyo memberi pesan khusus bagi ASN di lingkungan Pemkab Wonosobo. Peningkatan kapasitas SDM lebih profesional jadi tuntutan ASN saat ini.

Menurutnya saat ini Korpri sudah banyak berubah. Perubahan itu menurutnya telah berangsur ke arah yang lebih positif. Dengan menunjukan kinerja baik sesuai tugas dan fungsinya.

Meskipun begitu, sebagai Ketua Korpri Kabupaten Wonosobo ia berharap ASN bisa untuk terus meningkatkan kemampuan profesionalnya dalam bekerja. Sehingga akan semakin banyak karya inovatif dalam melayani masyarakat.

Pihaknya akan terus mengingatkan agar setiap ASN bisa memegang aturan dan bekerja lebih giat. Utamanya bagi para pimpinan perangkat daerah. Dengan mengedepankan prinsip kehati-hatian dalam mengambil keputusan tetapi tidak berarti terus takut mengambil keputusan.

Baca juga:  Suhu Minus Tiga Derajat, Dieng Membeku

“Semua pilihan keputusan pasti ada risikonya. Pilihlah yang paling kecil risikonya,” ungkapnya.

Terlebih bagi anggota Korpri adalah personifikasi dari perangkat daerah dalam membantu bupati dan wakil bupati mengelola urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah.

Tampilkan sebaga ASN berakhlak dengan selalu rendah diri sederhana. Menjadi teladan dalam penerapan protokol kesehatan dan terdepan dalam membantu menumbuhkan perekonomian,” ungkapnya.

Dalam 50 tahun Korpri, sudah menjadi keharusan dalam mencintai produk anak bangsa. Maka menguatkan gerakan belanja di warung tetangga menjadi hal yang perlu dilakukan. Sehingga masyarakat cepat berkembang dan mampu bersaing dalam pertarungan ekonomi yang semakin berat. (git/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya