alexametrics

Bupati Wonosobo Wanti-Wanti Warganya Jangan Terlibat Pinjol Ilegal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat mengingatkan warganya agar tidak terjebak dalam spekulasi kegiatan simpan pinjam pada perseorangan atau lembaga yang tidak jelas badan hukumnya. Terutama, lembaga penyedia pinjaman via online yang akhir-akhir ini marak disebut pinjol.

“Sangat membahayakan. Pinjol ilegal membuat masyarakat dibebankan dengan sistem waktu angsuran yang cepat dan tidak sesuai waktu kesepakatan awal,” katanya mewanti-wanti warga Wonosobo dalam acara peresmian dan pembukaan gedung Bank Panin Kantor Cabang Pembantu (KCP) Wonosobo Jumat (26/11).

Selain itu, Afif menegaskan sektor perbankan memiliki peran strategis dalam berkontribusi memajukan perekonomian lokal. Karena adanya bank bisa menjadi salah satu solusi strategis tumbuh kembang perekonomian yang kuat dan memiliki daya saing di tengah persaingan global saat ini.

“Kami mengapresiasi kehadiran kantor cabang Bank Panin di Wonosobo, mengingat hal itu sekaligus menjadi indikator semakin membaiknya pertumbuhan perekonomian di daerah yang berhawa sejuk ini,” katanya.

Dengan beragam produk layanan keuangan Bank Panin diyakini bupati, mampu tumbuh dan berkembang dan turut dalam gotong royong menanggulangi situasi perekonomian daerah. (git/ida)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya