alexametrics

Pemkab Wonosobo Beri Bonus Tiga Atlet Peparnas XVI

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo –Tiga atlet Wonosobo peraih medali pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua mendapatkan bonus dari pemkab.

Mereka adalah Triyono peraih medali perunggu cabor bulutangkis, menerima bonus Rp 2.250.000, Narimah peraih dua medali perak pada cabor bulutangkis, mendapat bonus Rp 5 juta dan Sumiarti peraih satu medali emas serta dua medali perunggu pada cabor panahan. mendapatkan bonus Rp 7.750.000.

Bupati Afif Nurhidayat menyampaikan, Kabupaten Wonosobo memiliki atlet-atlet berprestasi yang ikut membantu kontingen Jawa Tengah meraih medali pada Peparnas XVI di Papua. Tentu hal tersebut menjadi suatu kebanggaan, tidak hanya bagi para atlet dan keluarga, namun juga bagi Kabupaten Wonosobo.

“Para atlet ini adalah bukti nyata bahwa prestasi dapat dihasilkan oleh siapa pun, sekalipun dalam berbagai keterbatasan. Kalian bikin bangga Wonosobo,” katanya di sela pemberian bonus belum lama ini.

Baca juga:  Disidak, Sebelas Toko Abaikan Prokes

Bupati menambahkan, momentum ini menjadi pengingat dan motivasi untuk berkarya dan menciptakan prestasi. “Momentum ini sekaligus menjadi penanda, bahwa keterbatasan dapat diubah menjadi keunggulan, tentu dengan kemauan keras dan sikap pantang putus asa,” bebernya. (git/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya