alexametrics

Anggota Polres Wonosobo Diperiksa Propam

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Propam Polres Wonosobo menggelar operasi penegakan ketertiban dan disiplin (gaktibplin) terhadap para anggota. Kegiatan untuk mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan ini berlangsung di sejumlah mapolsek saat apel pagi Jumat (1/10/2021).

Kasiwas Propam Polres Wonosobo Iptu Bambang Agus S menjelaskan, kegiatan tersebut dibagi menjadi 3 zona wilayah pemeriksaan, Zona Utara, Zona Selatan, dan Zona Timur. Zona Utara meliputi Polsek Wonosobo, Polsek Mojotengah, Polsek Watumalang, Polsek Garung, dan Polsek Kejajar.

Zona Selatan meliputi Polsek Selomerto, Polsek Leksono, Polsek Sukoharjo, Polsek Kaliwiro, dan Polsek Watumalang. Sedang Zona Timur meliputi Polsek Kertek, Polsek Kalikajar, Polsek Sapuran, dan Polsek Kepil.

“Kegiatan gaktiplin adalah kegiatan rutin untuk meningkatkan kedisiplinan anggota khususnya Polres Wonosobo. Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan anggota dalam berdinas,” tambah PS Kasipropam Polres Wonosobo Ipda Tadjudin

Baca juga:  Temanggung dan Wonosobo Level 2, Objek Wisata Kembali Dibuka

Dijelaskan lebih lanjut, pemeriksaan meliputi seragam, surat nyata diri, sikap tampang, kelengkapan surat kendaraan bermotor. Bagi yang kedapatan melanggar, petugas Propam langsung mencatat pelanggaran-pelanggaran yang ada dan mengamankan surat nyata diri yang bersangkutan di Kantor Sipropam Polres Wonosobo. (rls/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya