alexametrics

Hotel Harvest Gelar Donor Darah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Hotel Harvest Wonosobo menggelar kegiatan sosial donor darah, Rabu (8/9/2021). Kegiatan tersebut dibuka untuk umum dan rencananya bakal dilakukan secara rutin.

“Ini perdana kita lakukan. Memang kita rencanakan tiap tiga bulan sekali digelar kegiatan donor darah,” terang General Manager Front One Harvest Hotel Wonosobo Yoshie Sukendar Anwar ditemui di sela kegiatan kemarin (8/9/2021).

Ia menjelaskan kegiatan ini untuk membantu memenuhi ketersediaan stok darah di PMI Wonosobo. Sebab selama pandemi ini, tidak banyak orang yang menyumbangkan darah. Sehingga sering kekurangan stok darah ketika dibutuhkan oleh pasien.

“Dalam kegiatan perdana kita ini 30 orang yang mendaftar. Sebagian besar juga datang dari tamu dan masyarakat umum,” ujarnya.

Baca juga:  Permudah Pembuatan Paspor untuk Umrah

Pihaknya merencanakan kegiatan semacam ini terus dilangsungkan setiap tiga bulan sekali. Mengingat manfaatnya yang besar. Tidak hanya bagi penerima tetapi juga bagi penyumbang darah.

“Syukur dengan acara yang kita gelar ini bisa memberi dampak positif bagi warga di Wonosobo khususnya,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan Harvest Hotel juga bakal terus berupaya memberi manfaat lebih dari kegiatan sosial semacam ini. Sehingga kehadiran hotel tersebut bisa ikut dirasakan masyarakat luas. (git/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya