alexametrics

Letkol Rahmat Dandim Wonosobo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Komandan Kodim 0707/Wonosobo berganti. Posisi Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat digantikan Letkol Inf Rahmat sebagai pucuk pimpinan Kodim Wonosobo.

Komandan Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto menyampaikan pergantian pejabatan ini merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan implementasi dari proses regenerasi.

Kegiatan ini mempunyai esensi sebagai sebuah upaya pembinaan  personel dalam rangka tour of duty dan tour of area agar organisasi menjadi lebih dinamis.

“Sekaligus juga untuk menjaga kesinambungan kepemimpinan. Untuk mendorong semangat pembaharuan  dan penyegaran pola pikir yang akan diproyeksikan dalam rangka peningkatan kinerja sebuah organisasi,” terangnya ketika memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0707/Wonosobo dia aula Makorem 072 Pamungkas, Yogyakarta Sabtu (28/8/2021).

Baca juga:  Sepekan, Terjadi 103 Bencana Alam di Wonosobo

Pihaknya memberi apresiasi kinerja Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat, selama bertugas. Sebelum menjabat sebagai Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat sebelumnya menjabat Danyon Komposit 1 Gardapati Kodam I BB. Sedangkan Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat selanjutnya akan menjabat sebagai Wakazidam XVII/Cendrawasih. (git/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya