alexametrics

Lima Kapolsek di Wonosobo Diganti

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Sejumlah pejabat di Polres Wonosobo diganti. AKP Agus Priyono yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Wonosobo, kini sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Wonosobo. Sedangkan posisinya digantikan Iptu H. Nurhasan.

Iptu H. Nurhasan sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kejajar yang kini digantikan AKP Sutopo. Sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kertek.

Kapolsek Kertek kini ditempati AKP Eddy Vico Bey yang sebelumnya sebagai Kasubbaghumas Polres Wonosobo. Jabatan Kasubaghumas di gantikan Iptu Slamet Prihatin yang sebelumnya sebagai Kaur Regindent Sat Reskrim Polres Wonosobo.

Adapun, Kapolsek Mojotengah AKP Widayatno digantikan Iptu Sanyoto yang sebelumnya menjabat sebagai KOB Sat Lantas Polres Wonosobo.

Kapolsek Sapuran AKP Maryono digantikan Iptu Widodo yang sebelumnya sebagai Wakapolsek Selomerto.  Dan Kapolsek Watumalang AKP Purwanto digantikan AKP Yulianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagdalops Bagops Polres Wonosobo. AKP Suharyati yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubaglog Bagsumda Polres Wonosobo kini sebagai kabaglog.

Baca juga:  Bikin Perda, Dilanggar Sendiri

“Alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa. Wajar dan alami. Dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan dinamika tugas guna menjamin kesinambungan pelaksanaan program maupun kebijaksanaan pimpinan Polri,” ujar Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi usai memimpin serah terima jabatan Selasa (10/8/2021) di gedung serbaguna polres setempat.

Kapolres mengharapkan kapolsek dan jajaran bersinergi dengan instansi terkait. Menjaga soliditas, loyalitas dan menunjukan dedikasi kerja yang maksimal.“Tingkatkan integritas, jauhi pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri maupun institusi. Dan bersama-sama dalam pencegahan dan penanganan Covid-19,”  pesannya. (git/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya