alexametrics

Sehari Suntik 1.000 Orang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Polres Wonosobo kembali gelar vaksin untuk 1.000 warga Senin (9/8/2021). Rencananya serbuan vaksin tersebut bakal berjalan selama beberapa hari kedepan.

“Satu hari ini (9/8/2021) kan sudah 1.000 dosis yang kita bagi. Besok masih akan kita buka di tanggal 11,13, dan 14 ini,” terang Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi.

Masyarakat yang akan divaksin hanya cukup membawa KTP asli dan fotokopi KTP tersebut. Dengan menunjukkan alat bukti tersebut, masyarakat bisa langsung melakukan screening awal untuk pemberian vaksin. “Yang jelas masyarakat yang dulu telah menerima vaksin tak bisa mendaftar lagi. Karena nama dan NIK nya sudah langsung terdaftar di data pusat,” katanya.

Baca juga:  Proyeksi Food State Tepat Sasaran

Dirinya juga menjelaskan jika pemberian vaksin ini diperuntukkan bagi masyarakat yang masuk kategori usia dewasa. Dengan dari rentan usia 25 tahun hingga 45 tahun. Yang memang belum pernah dinyatakan sebagai pasien Covid 19 sebelumnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0707 Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat mendukung upaya percepatan pemberian vaksin tersebut. Pihaknya mengaku bakal ikut menerjunkan personil dalam pemberian vaksin tersebut. Untuk itu para Babinsa dan Danramil sudah diperintahkan agar melakukan sosialisasi tentang vaksin.  Bahwa dengan vaksin itu baik dan halal,” katanya. (git/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya