alexametrics


Bulan Dana PMI Lampaui Target

Rekomendasi

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Bulan dana PMI mencapai target yang ditetapkan yakni Rp 1,2 miliar. Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat kemarin menutup program bulan dana tersebut.

Alhamdulillah, di tengah pandemi Covid-19 target bulan dana PMI tahun 2021 tercapai. Bahkan terlampaui,” ujar Afif di  Ruang rapat Mangoenkoesoemo Setda Wonosobo, Rabu (16/6/2021).

Ia memberikan apresiasi pada seluruh komponen yang telah ikut membantu menyelesaikan agenda tahunan bulan dana ini. “Kita patut bersyukur karena target perolehan dana untuk PMI dapat tercapai  sesuai waktu yang telah ditentukan,” ungkapnya.

Seperti yang telah diagendakan pada pencanangan bulan dana PMI pada Maret lalu, target 2021 Rp 1,2 miliar. Baru berjalan dalam dua bulan terakhir, target tersebut telah tercapai.  “Tidak lupa saya berpesan, mari tetap patuhi dan terapkan protokol kesehatan. Di manapun dan kapanpun. Karena diri kita, setiap individu dan masyarakat seluruhnya, adalah garda terdepan dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Sementara itu  Kepala Bagian Hukum Setda Wonosobo Nur Wahid yang mewakili sekda sebagai Ketua umum Bulan Dana PMI tahun 2021 ini menyampaikan penggalangan dana dilakukan sejak 9 Maret 2021 sampai 9 Juni 2021. Selama dua bulan penggalanan, dana terkumpul Rp 1.250.124  miliar dari target Rp 1,2 miliar. (git/lis)

 

Terbaru

Fadia Baca Semua Aduan Warga

Tempat Ibadah Harus Taat Prokes

Populer

Lainnya