alexametrics


Empat Bhabinkamtibmas Raih Penghargaan

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Empat bhabinkabtibmas Polres Wonosobo mendapatkan penghargaan. Mereka memenangkan lomba Bhabinkamtibmas Candi 2021 yang digelar di Polres Wonosobo.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi  menjelaskan lomba ini merupakan rangkaian acara menyemarakkan HUT ke-75 Bhayangkara. Setiap anggota bhabinkabtimbas diminta untuk menggelar sosialisasi masalah Covid 19. “Hasilnya, empat bhabin yang terbaik itu yang kita pilih di lomba ini,” terangnya.

Menurutnya bhabinkamtimbas adalah ujung tombak dan pendamping pemerintah dalam mengawal pembangunan nasional sampai tingkat paling bawah. Baik dalam mengawal pembangunan fisik, infrastruktur maupun kegiatan lainnya.

Lebih lanjut kapolres berharap lomba kemarin, dapat diperoleh sosok Bhabinkamtibmas yang unggul di semua aspek. Bhabinkamtibmas yang memenuhi kriteria penilaian lomba adalah Bripka Indra Susanto Bhabinkamtibmas Desa Karangluhur, Brigpol Rostrandita Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari. Kemudian Bripka Galih Rakasiwi Bhabinkamtibmas Desa Welahan. Dan Bripka M. Rosyid Bhabinkamtibmas Desa Sedayu. (git/lis)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer