alexametrics

Kodim 0707 Wonosobo Bagi Takjil dan Sayuran

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Kodim 0707 Wonosobo bersama Forum Komunikasi Putra Putri ABRI (FKPPI) menggelar lapak takjil untuk warga. Pasi Ter Kodim 0707/Wonosobo Kapten Inf Iwan Nafarin mengaku aksi sosial ini untuk membantu sesama.

“Kita memberikan takjil, pakaian pantas pakai, dan sayuran sebagai bentuk kepedulian terhadap kesulitan masyarakat,” jelasnya saat menggelar aksi tersebut di depan kantor Kodim 0707 Wonosobo, kemarin (5/5/2021).

Ketua  PC 1107 FKPPI Agus Purnomo selaku koordinator FKPPI Wonosobo menjelaskan takjil, sayuran dan pakaian pantas pakai itu dari hasil patungan tiap anggota. “Pakaian yang layak itu hasil donasi dari teman-teman yang memang memiliki barang berlebih,” ujarnya.

Ia berharap dalam kondisi saat ini, solidaritas dari seluruh warga sangat dibutuhkan. Saling bergotong-royong bisa meringankan beban bersama. Maka dengan aksi yang dilakukan itu, bisa memberikan dampak yang baik bagi masyarakat di Wonosobo. “Kita berharap akan terus aktif mengadakan kegiatan semacam ini. Meskipun kelak tidak lagi di bulan Ramadan,” pungkasnya. (git/lis)

Baca juga:  Warga Jakarta Kepergok Curi Baterai Tower Smartfren di Wonosobo

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya