alexametrics

Aksinya Terekam CCTV, Ini Ciri-Ciri Perampok Bank Wonosobo 

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Polisi terus bergerak menyelidiki kasus perampokan Kantor Kas Bank Wonosobo Selasa (2/3/2021) pagi. Dari CCTV yang ada dilokasi memperlihatkan jika kejadian tak berlangsung lama. Bahkan dari durasi yang muncul tak sampai satu menit peristiwa itu terjadi.

Dari ciri-ciri pelaku yang berhasil direkam oleh CCTV itu mengungkapkan jika pelaku datang sendirian dengan motor Honda Vario berwarna hitam. Helm yang digunakan berwarna hijau. Terdapat lambang bendera Indonesia di bagian belakang helm. Serta jaket hitam berlogo honda. Bercelana loreng dan menggunakan sepatu PDL.

Namun pihak kepolisian sendiri belum berani menjelaskan identitas pelaku. Menurutnya, lantaran korban hingga tulisan ini dimuat belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. Terlebih CCTV yang ada dilokasi masih terbatas.

Baca juga:  Geo Dipa Raih Dua Penghargaan Proper

“Kita masih mengumpulkan bahan identifikasi. Seperti CCTV yang ada di sepanjang jalan tersebut,” kata Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Widi Nugroho.

Saat ini puluhan petugas kepolisian dikerahkan untuk terus memburu pelaku. Bahkan penugasan itu hingga tingkat kecamatan untuk menggali informasi sedetail mungkin. “Perkembangan selanjutnya akan menyusul,” bebernya. (git/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya