alexametrics

Romy Arizyanto Kajari Wonosobo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wonosobo diganti.  Romy Arizyanto menggantikan posisi Safrianto Zuriat Putra sebagai kajari sebelumnya.

Alhamdulillah Senin, 22 Februari 2021 kemarin resmi dipindahkan ke Kabupaten Wonosobo. Belum ada seminggu ini kita bertugas,” terang Romy Ariszanto kajari yang baru.

Dia menyebut mutasi ini kedua kalinya. Sebelumnya menjabat sebagai kajari di Kabupaten Sungai Penuh, Provinsi Jambi selama tiga tahun. Dan di Wonosobo dia menggantikan posisi Syafrianto ZP.

“Saya justru bertugas lama di Surabaya dulu. Ada sekitar lima tahun di sana sebagai kasi pidum. Terus ke Jambi dan sini,” terangnya kepada wartawan Jawa Pos Radar Kedu (25/2/2021).

Sebagai kajari baru, ia akan terlebih dahulu menginventarisasi pekerjaan. Langkah pertama dengan menyelesaikan tugas kajari sebelumnya. “Baru kita lihat, hal apa yang bisa kita lakukan di Kabupaten Wonosobo ini. Yang jelas, kerja sama yang telah terbangun baik dengan sejumlah instansi akan tetap kita teruskan,” terangnya.

Baca juga:  Tanah Gerak Masih Ancam Kaliwiro

Ia melihat saat ini masalah refocusing anggaran masih menjadi topik hangat di sejumlah daerah. Oleh karena itu, pihaknya tetap akan ikut mengawal setiap proses yang tengah berjalan. (git/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya