alexametrics

314 CPNS Wonosobo Terima SK

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Sebanyak 314 calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonosobo resmi diangkat. Wakil Bupati Agus Subagiyo mengatakan pengangkatan ini disesuaikan dengan kebutuhan.

“Di era modern seperti ini kecepatan dan akurasi pelayanan kepada masyarakat sangat diperlukan. Ini perlu mengacu pada revolusi industri 4.0 dimana internet of think (IOT) yang menjadi landasannya,”ujarnya di sela penyerahan SK CPNS tersebut.

Pemerintah, ujar Agus masih berupaya keras melepaskan masyarakat dari jeratan virus korona, sehingga adanya tambahan tenaga CPNS baru yang sangat mendukung upaya tersebut agar dapat lebih cepat mencapai target.

Kepala BKD Prayitno mengatakan penyerahan CPNS ini digelar menyesuaikan kondisi pandemi Covid-19. Sehingga dari ke-314 CPNS, dihadirkan 20 orang untuk simbolis serah terima SK.

Baca juga:  Penjaga Malam Meninggal di Lorong Kos

Untuk CPNS formasi 2019, Prayitno menyebut Pemkab Wonosobo menerima 4.957 pelamar, namun hanya 4.695 yang berhak mengikuti seleksi. “Sebanyak 314 orang dinyatakan lolos dari serangkaian tahapan seleksi dan mendapatkan SK terhitung mulai tanggal 1 Desember 2020,” bebernya. (git/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya