alexametrics

Afif-Albar Terima Pepeling Habib Lutfi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Afif Nurhidayat dan M Albar terus berkonsolidasi. Calon tunggal di Pilbup Wonosobo bersilaturahmi ke ulama Habib Lutfi bin Yahya dan mengikuti konsolidasi PKB.

Habib Lutfi yang juga wakil Dewan Pertimbangan Presiden memberi pesan kepada Afif-Albar untuk Wonosobo ke depan.”Wonosobo itu punya sejarah panjang saat melawan penjajahan dulu,” terang Habib Lutfi.

Dalam penjelasannya, ia meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah dipecah belah. Secara khusus ia meminta kepada Afif-Albar saat terpilih nanti untuk bisa membuat pertemuan antarumat. Baik dalam bentuk gelaran festival ataupun sarasehan.

Afif yang datang bersama beberapa ulama dan tokoh FKUB Wonosobo mengaku, seluruh pesan tersebut akan dijadikan sebagai pepeling. Pesan Habib Lutfi relevan dalam melihat kondisi akhir-akhir ini. “Ya, kita perlu meneruskan gagasan beliau. Tentu semangat ini sejalan dengan apa yang memang kita harapkan,” katanya.

Baca juga:  Warga Terdampak Tanah Gerak Segera Direlokasi

Terpisah, Ketua DPW PKB Jateng Yusuf Chudlori menjelaskan, paslon Afif-Albar harus menang besar. Maka pengurus partai harus mulai melakukan konsolidasi dengan serius hingga ke tingkat anak ranting. “Target kemenangan paslon harus lebih dari 60 sampai 70 persen,” kata Gus Yusuf. (git/ton/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya