alexametrics

Dipajang Bersama Forkompimda, Gambar Afif Dicopot

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Bawaslu Kabupaten Wonosobo meminta Pemkab Wonosobo mencopot gambar Afif Nurhidayat dalam baliho ucapan HUT TNI di Alun-alun Wonosobo. Pasalnya, gambar tersebut masih terpasang sebagai jajaran forkompimda. Padahal Afif telah mundur sebagai ketua DPRD Wonosobo beberapa waktu lalu.

“Jadi bukan hanya baliho yang kita soroti. Di medsos Setda Humas mengunggah ucapan HUT TNI berserta jajaran forkopimda tapi masih dengan gambar Afif Nurhidayat, terpaksa kita layangkan surat ke Pemkab,” terang Ketua Bawaslu Kabupaten Wonosobo Sumali Ibnu Chamid kemarin (5/10/2020).

Materi poster yang diunggah tersebut  masih terpasang foto Afif Nurhidayat, yang saat ini telah resmi mengundurkan diri sebagai ketua DPRD Wonosobo. Dan telah ditetapkan sebagai calon bupati dalam pilkada mendatang. “Dengan statusnya sebagai calon dan telah resmi mengundurkan diri, tidak bisa gambarnya kembali terpasang di jajaran forkopimda. Kecuali jika terpilih kelak,” terangnya.

Baca juga:  Bendungan Jragung Dibangun, Satu Dusun akan Direlokasi

Saat ini surat pengunduran diri sudah diajukan ke Gubernur Jawa Tengah dan masih menunggu proses pemberhentian resmi.  “Setelah kami beri tahu, tak berselang lama poster di Instagram di take down, kemudian siang hari diubah dengan desain foto yang ditempatkan gambar Sumardiyo sebagai ketua DPRD Wonosobo sementara,” jelasnya. (git/lis/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya