alexametrics

Tri Antoro Pimpin Asdeksi Jateng

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Sekretaris DPRD Kabupaten Wonosobo Tri Antoro ditunjuk menjadi ketua Asosiasi Sekretaris DPRD kabupaten (Asdeksi) Provinsi Jawa Tengah. Ia diangkat setelah dalam pemilihan dinyatakan menang secara aklamasi.

“Saya menggantikan ketua sebelumnya Bapak Ir Eko Cahyono dan rencananya dipasrahi untuk memimpin dalam lima tahun yang akan datang,” kata Tri.

Dikatakannya, Asdeksi ini dibentuk sebagai wadah komunikasi antar Setwan seluruh Jateng. Organisasi ini diharapkan mampu membuka wacana dan mengurai setiap pemasalahan sering dialami dalam menjalankan tugas dan fungsinya. “Tugas kita tak lain untuk membantu jalannya fungsi DPRD di masing-masing daerah. Sehingga dapat berjalan dengan maksimal,” lanjutnya.

Dijelaskan lulusan terbaik STPDN 1987 ini, sebelum dilantik, ia telah meminta izin kepada Ketua DPRD dan Sekda Kabupaten Wonosobo. Sehingga saat berjalan mengurus organisasi Asdeksi ini bisa berjalan dengan baik. “Alhamdulilah, dengan amanah ini saya ditugasi untuk membawa nama kota Wonosobo di kancah regional,” akunya.

Baca juga:  Kebijakan Rapid Test Wisatawan Terlalu Memberatkan

Diketahui, selain pengukuhan pengurus, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian cendera mata atau tali asih kepada enam sekwan kabupaten Kota yang sudah purna tugas atau mutasi ke OPD lain. Hal ini sebagai bentuk penghormatan dan jalinan rasa kebersamaan sesama ASN yang pernah menjabat sebagai Sekretaris DPRD. (git/lis/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya