alexametrics

Forki Wonosobo Siapkan Muscablub

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Olah Raga Karate Indonesia (Forki) Wonosobo segera gelas Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub). Pasalnya, Ketua Forki Wonosobo Khozin terpilih memimpin KONI Wonosobo.

Wakil Ketua II Pengurus Provinsi Forki Jawa Tengah Adam Prabowo mengatakan Muscablub Forki digelar agar tak terjadi kekosongan kepemimpinan. Menurut AD/ART Forki, ketua tidak boleh rangkap jabatan. “Keputusan ini diambil agar ketua bisa fokus dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya itu secara baik,” katanya saat jumpa pers di Jalan Pahlawan, Mendolo Sabtu (19/9/2020).

Selama menunggu acara muscablub, Pengprov Forki Jateng telah menunjuk tim karetaker Pengcab Forki Wonosobo. Tugasnya untuk menyelenggarakan muscablub. “Melalui Muscablub, saya minta teman-teman di perguruan, atlet, wasit, yuri dan perguruan saling mendukung demi tata kelola organisasi, pembinaan atlet dan manajemen keuangan yang baik,” tandasnya.

Baca juga:  Pengisian JPTP Tunggu Rekomendasi KASN

Pengurus KONI Jateng I Nengah Segara Seni menambahkan organisasi Forki yang dikelola secara baik dan profesional akan bisa mencapai tujuan yang diinginkan bersama. Manajemen organisasi berjalan, pembinaan atlet  maksimal dan pengelolaan keuangan dapat dipertanggungjawabkan. (git/ton/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya