alexametrics

Pengisian JPTP Tunggu Rekomendasi KASN

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonosobo masuk tahap tiga besar. Tiga nama di masing-masing jabatan bakal diajukan ke Komite Apartur Sipil Negara (KASN) dan Kementerian Dalam Negeri.

“Sebelumnya kan sudah dites mereka. Tiga nama yang nilainya paling baik kita masukkan,” kata Kepala Balai Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Wonosobo Prayitno Selasa (28/7/2020).

Jika rekomendasi dari KASN dan Kemendagri sudah keluar, tinggal bupati yang akan memilih salah satu di antaranya sebagai kepala dinas di masing-masing instansi. “Kita belum bisa memastikan kapan rekomendasi tersebut akan keluar,” katanya.

Diketahui, saat ini ada pengisian JPTP untuk 10 dinas yang ada di Kabupaten Wonosobo. 0 Jabatan yang masih kosong itu meliputi, Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Disparbud, Kepala Dispaperkan, Kepala Arpusda, Kepala DPUPR, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial PMD, Kepala BKB PPPA, Staf Ahli dan Asisten Sekda. (git/ton/bas)

Baca juga:  Jaga Imunitas, Bagikan Jamu ke Pengendara

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya