alexametrics

Warga Boleh Adukan PPDP

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Warga diminta untuk ikut mengawasi kepatuhan Petugas Pemukhtahiran Data Pemilih (PPDP) terhadap protokol kesehatan. BIla ada pelanggaran, jangan ragu untuk melapor ke posko pengaduan yang didirikan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di tiap desa atau kelurahan.

“Kita tempatkan pos pengaduan ini di setiap rumah panwas desa. Sehingga ketika ada masalah bisa langsung dijembatani oleh mereka,” katanya Ketua Bawaslu RI Abhan saat berkunjung ke Wonosobo Minggu (19/7/2020).

Menurut Abhan, meski berlangsung di tengah pandemi covid-19, setiap petugas tidak boleh hanya duduk di atas meja. Mereka wajib melakukan pendataan dengan turun ke lapangan. Tentu wajib mengikuti protokol kesehatan ketat. “Maka segala perlengkapan kesehatan harus dipastikan tersebar kepada seluruh petugas PPDP.

Baca juga:  Jalan Rusak Ropoh-Banyumudal Masuk Skala Prioritas

Petugas PPDP sudah mendatangi Wakil Bupati Wonosobo Agus Subagiyo di rumah dinasnya Kelurahan Wonosobo Timur. Hasilnya tiga orang secara resmi telah terdaftar sebagai peserta Pilkada 9 Desember mendatang. Yakni Agus Subagiyo, Ani Agus Subagiyo (istri) dan Gusanda Sosia Nagoya (anak). (git/ton/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya