alexametrics

Waduk Wadaslintang Dibuka, Alat Pancing Sitaan Dikembalikan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Ratusan alat pancing yang sempat disita akhirnya dikembalikan oleh tim gabungan Jumat (4/7/2020) pagi. Pengembalian ini dilakukan mengingat tempat pariwisata sudah mulai dibuka kembali. Alat pancing tersebut hasil penyitaan terhadap pemancing di waduk Wadaslintang saat area tersebut ditutup.

“Hari ini kita mengembalikan 174 peralatan pancing kepada pemiliknya. Karena saat ini mereka sudah diperbolehkan kembali untuk melanjutkan aktivitas memancingnya,” terang Danramil Wadaslintang Lettu Cpl Tulus Widodo.

Dengan didampingi perwakilan Satpol PP Wonosobo, Dinas Perikanan, Muspika dan satgas Covid 19 Wadaslintang, pemilik alat pancing tersebut diminta membuat surat pernyataan tetap mematuhi setiap kebijakan yang diberikan oleh pemerintah.

Sebelumnya, Pemkab Wonosobo menutup sementara objek wisata Waduk Wadaslintang untuk mencegah kerumunan warga. Tapi pada 2 Mei 2020, petugas gabungan mendapati beberapa orang sedang memancing di wilayah tersebut. Sebagai hukuman, alat pancing milik mereka disita.

Baca juga:  Bantuan Sembako Tetap Dilanjutkan

Waris salah satu warga yang menerima penyerahan kembali alat pancing menyampaikan terima kasih kepada tim satgas covid 19 khususnya Koramil Wadaslintang yang tidak memusnahkan barang bukti. “Kami semua menyadari akan kesalahan kami, untuk itu tidak akan mengulangi lagi. Akan patuh kepada atuaran pemerintah demi kebaikan bersama.” (git/ton/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya