Ringsek, Truk Hantam Grand Max

Grand Max yang bertabrakan dengan truk di Desa Pecelekan, Sapuran Sabtu (9/5/2020). (Istimewa)

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Kecelakaan terjadi di jalan umum Sapuran-Kepil masuk wilayah Sikoang, Desa Pecekelan, Kecamatan Sapuran Sabtu (9/5/2020). Truk yang melaju dengan kecepatan tinggi menghantam mobil Grand Max yang melintas di sisi jalan.

“Beruntung meski kendaraan Grand Max-nya ringsek, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Wonosobo Ipda Sudar.

Dia menuturkan kecelakaan terjadi pada pukul 11.40. Bermula saat truk nopol AA 1301 RF yang dikemudikan Jumadi, 48, warga  Ngasinan Tengah, Kecamatan Kalikajar melaju dari arah Kepil menuju Sapuran. Mendekati lokasi kejadian, sopir berusaha mendahului mobil pikap L300 nopol AA 1827 MP yang dikemudikan Triyono Handoko, 41, warga Koplak, Desa Pecekelan, Kecamatan Sapuran yang melaju searah di depannya.

Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju Grand Max AA 8858 FU yang dikemudikan Yulianto, 26, warga Pendekan, Candi, Selomerto. Diduga karena truk terlalu ke kanan dan jarak sudah dekat, menbrak Grand Max.

“Akibatnya mobil Grand Max mengalami rusak bagian depan. Sopir Grand Max mengalami lecet pada tangan,” katanya saat dikonfirmasi.

Kecelakaan menyebabkan arus lalu lintas terganggu. “Untuk kecelakaan ini masih kita tangani. Kami mengimbau kepada para pengendara agar berhati-hati dan tetap berkonsentrasi saat di jalan,” pungkasnya. (git/lis/bas)





Tinggalkan Balasan