alexametrics

Ratusan Paket Obat Ludes

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID,  WONOSOBO – Puluhan warga yang biasa beraktivitas di sekitar Terminal Bus Mendolo mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, Senin (24/02).  Ratusan paket obat ludes dalam sehari. Pengobatan gratis tersebut merupakan kegiatan yang digelar PT Jasa Raharja Perwakilan Magelang bekerjasama dengan Polres Magelang Kota dan Terminal Bus Tipe A Mendolo Wonosobo.

Perwakilan PT Jasa Raharja Cabang Magelang Maharis mengatakan, pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis itu merupakan program rutin sebagai kontribusi Jasa Raharja terhadap kesehatan masyarakat. “Selain untuk masyarakat di sekitar terminal bus Mendolo seperti para pedagang, sopir angkutan hingga kernet, pengobatan gratis ini juga terbuka untuk umum yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan,” kata Maharis.

Baca juga:  Jasa Raharja Salurkan 150 Paket Sembako di Desa Giritengah

Koordinator Terminal Bus Tipe A Mendolo Suyono mengapresiasi kegiatan pengobatan gratis yang melibatkan satu orang dokter yakni dr. Trisna dan satu orang tenaga medis dari Polres Magelang Kota ini. “Kami bersyukur, bersama Polres Magelang Kota dan Jasa Raharja bisa melayani warga di sekitar terminal bus Mendolo, khususnya di bidang kesehatan. Semoga ini bermanfaat bagi warga,” ungkapnya.

Masyarakat juga terlihat cukup antusias untuk memeriksakan diri dalam kegiatan tersebut. Mereka bergantian untuk memeriksakan kesehatannya kepada dokter yang bertugas. Setelah menjalani pemeriksaaan, warga langsung mendapatkan resep dari dokter yang kemudian ditukarkan dengan obat sesuai keluhan penyakit yang dideritanya. (git/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya