alexametrics

Salurkan 300 Sembako Khusus PKL dan Ojol

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Sering mendapatkan keluhan dari pedagang kaki lima (PKL) saat patroli, Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo kemarin membagikan 300 paket sembako khusus untuk PKL dan driver ojol.

Kapolres mengatakan, pihaknya kerap mendapatkan curhatan dari pedagang yang sepi beli hingga tak balik modal saat menggelar patroli malam.”Bansos ini diberikan dengan sasaran utama kepada masyarakat yang benar-benar terdampak PPKM para PKL dan driver ojek online,” ungkapnya Selasa (20/7/2021).

Ada 300 paket yang dibagikan. Bantuan diberikan diantaranya ke PKL yang berjualan di Alun-Alun Kalirejo yang selama PPKM ini terpaksa menutup warungnya. Dengan bantuan ini, pihaknya berharap masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dan TNI sebagai pelindung. Ari juga mengatakan pemberian bantuan bersamaan dengan anggota ketika patroli. Karena menurutnya memberikan sosialisasi terkait prokes lebih baik dengan cara pendekatan.

Baca juga:  Libatkan Ratusan Warga dari Enam Dusun

“Tentu kami berharap masyarakat terutama pedagang bisa terbantu. Ini juga langkah kami untuk terus melakukan sosialisasi prokes dan ajakan untuk vaksin, dengan cara pendekatan,” tandasnya. (ria/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya