26 C
Semarang
Minggu, 4 Juni 2023

Truk Trailer Tabrak Dua Sepeda Motor dan Satu Mobil di Tanjakan Cimory Bergas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, UNGARAN – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalur Semarang Solo tepatnya ditanjakan dekat Dairyland (Cimory) On The Valley Kecamatan Bergas Senin (20/3). Satu truk trailer muatan semen, satu mobil, dan dua sepeda motor terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Pantauan Jawa Pos Radar Semarang saat berada di lokasi kejadian. Badan truk tronton bagian belakang menabrak mobil dan dua sepeda motor.

Sedangkan kepala truk terperosok diparit mengantam tiang listrik dan bangunan yang ada di pinggir jalan.

Salah satu warga sekitar, Evariska mengatakan truk tersebut tidak kuat menanjak di tanjakan. Dan akhirnya menabrak satu mobil dan dua sepeda motor yang ada di belakangnya.

“Kaki pengendara sepeda motor terjepit dan langsung dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Sementara itu, pengemudi mobil, Ubet mengungkapkan posisi mobil yang ia kemudiakan berada di sisi sebelah kanan. Dan didepan mobilnya terdapat mobil Jazz dan mobil molen.

Namun beruntungnya kedua mobil tersebut bisa lolos dan mobil yang ia kemudiakan tertabrak truk tronton yang tidak kuat menanjak tersebut.

“Habis itu truknya malah banting ke kanan dan menghantam mobil saya dan dua sepeda motor yang ada di belakang,” ujarnya.

Reporter:
Nurfa’ik Nabhan

Baca artikel dan berita terbaru di Google News


Artikel Terkait

Sementara Itu ..

Terbaru

Populer

Menarik

Lainnya