alexametrics

Truk Kargo Tabrak Truk Tangki di Tol Semarang-Solo, Dua Orang Tewas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Terjadi kecelakaan antara truk kargo dengan truk tanki di Jalan Tol Semarang-Solo KM 460, Minggu (14/8) siang. Dalam laka tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kejadian tersebut terjadi tepatnya di KM 460 Jalur B yang berada di wilayah Dusun Barukan, Desa Barukam, Kecamatan Tengaran. Kecelakaan bermula dari Truk tangki dengan nopol H 1550 JR yang dikemudikan Agus Supriyanto (42) melaju dari arah Solo menuju Semarang. Sesampainya di lokasi kejadian truk yang ditumpanginya tidak kuat menanjak dan akhirnya berhenti di bahu jalan.

Kemudian setelah berhenti, sopir truk tangki memeriksa bagian kabin depan. Namun bersamaan dengan itu dari arah belakang terdapat truk kargo dengan nopol AD 1359 UF yang dikendarai oleh Rahmad Budi Sarbini, 47.

Baca juga:  Pemkab Semarang Tambah Tempat Isoter dan Nakes

“Diduga truk kargo tersebut gangguan mesin dan tidak bisa dikendalikan. Pada akhirnya menabrak truk tangki yang berada di bahu kiri jalan,” papar Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Dwi Himawan Chandra.

Dwi mengatakan dalam kejadian ini terdapat dua korban meninggal dunia yakni pengemudi truk kargo dan truk tangki. Serta satu korban lainnya yang merupakan penumpang truk tanki mengalami luka ringan.

“Diperkirakan untuk kerugian akibat kecelakaan ini sekitar Rp. 20 juta, ” katanya. (nun/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya