alexametrics

Tak Terima Temannya Dijelek-jelekkan, Pemandu Karaoke di Bandungan Baku Hantam

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Bandungan – Dua wanita mengeroyok teman sekerjanya sebagai pemandu karaoke. Peristiwa tersebut terjadi karena pelaku tidak terima dijelek-jelekkan di depan pelanggan.

Peristiwa tersebut terjadi di pinggir jalan Ngasem, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Tepatnya di depan Karaoke Zahira. Korban KS, 21, mengalami memar di kepala akibat dikeroyok HA, 22, dan RW, 37. Setelah kejadian, korban langsung melakukan visum di RSUD Ambarawa serta melapor ke Polsek Bandungan.

“Setelah mendapatkan laporan dari korban, kami lakukan pemeriksaan saksi rekan korban dan saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian,” ucap Kapolsek Bandungan, Iptu Ari Parwato.

Ari menjelaskan kejadian tersebut berawal dari dua pelaku, HA dan RW, menemani rekannya Yul, 21, untuk menemui korban. Pertemuan tersebut untuk menyelesaikan masalah adanya rumor bahwa korban menjelek-jelekkan Yul di depan pelanggan karaoke.

Baca juga:  Miris, Empat Anak Dipekerjakan Jadi PK dan PSK di Lokalisasi Alaska Kendal

“Saat dikonfirmasi, dua pelaku tidak terima atas penjelasan korban dan terjadi adu mulut. Kemudian berlanjut penganiayaan terhadap korban, ” katanya.

Kejadian tersebut sempat dilerai oleh Yul dan pengguna jalan yang melintas. Namun kedua pelaku tetap memukuli korban. Atas kejadian tersebut kedua pelaku terjerat pasal 170 KUHP tentang di muka umum secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang. (nun/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya