alexametrics

Lima Perampok Beraksi di Bergas, Karyawan Minimarket Diseret dan Ditusuk Empat Kali

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Bergas – Perampokan kembali terjadi disebuah minimarket di Randugunting, Kecamatan Bergas, Kamis (16/6) sekitar pukul 02.00 WIB.

Diketahui sebelum membawa barang-barang, para pelaku yang berjumlah lima orang ini melukai penjaga mini market tersebut dengan senjata tajam.

Korban Setyo Budi Pramono yang saat itu berjaga sendiri, didatangi seorang pelaku yang masuk ke toko dan memaksa meminta uang.

Setyo yang kaget selanjutnya diseret hingga di depan toilet toko. Kemudian pelaku memanggil empat rekannya lain yang masih berada di luar toko untuk masuk.

Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Agil Widiyas Sampurna mengatakan saat ini masih dalam penanganan. Diketahui penjaga mini market tersebut mengalami luka di bagian punggung dan tangan akibat ulah pelaku yang berjumlah lima orang.

Baca juga:  Curi Motor Tak Sampai Semenit

Dari keterangan saksi pelaku lalu memegang tangan korban dan menyuruh menunjukkan keberadaan brankas tempat penyimpanan uang.

“Penjaga sempat menolak memberitahu hingga seorang pelaku melukainya dengan senjata tajam jenis sangkur. Pelaku menusuk korban di bagian punggung sebanyak tiga kali dan pelaku lain menusuk bagian tangan satu kali,” jelasnya Kamis (16/6).

Rekan-rekan pelaku yang lain menggasak barang-barang berupa uang di laci kasir sebesar Rp 7 juta, ponsel, serta rokok. Setelah beraksi para pelaku langsung melarikan diri.

Dalam kondisi terluka dan kesakitan, korban sempat menghubungi rekannya bernama Ade Dwi yang kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Kensaras untuk mendapatkan perawatan medis. Agil juga sedang meminta keterangan saksi dan melakukan olah TKP atas kejadian tersebut.

Baca juga:  Sebar 20 Wastafel Portable di Ruang Publik

“Kami mengingatkan kembali ke masyarakat untuk lebih berhati-hati dan tetap waspada. Berkaitan dengan kasus ini masih terus kami dalami,”pungkasnya. (ria/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya