alexametrics

10 Pengawas Taman Kanak-Kanak Dilantik

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Sebanyak 10 pejabat fungsional pengawas sekolah Taman Kanak-kanak (TK) dilantik. Bupati Semarang Ngesti Nugraha meminta para pejabat yang dilantik tetap bekerja secara profesional. Meningkatkan mutu pendidikan terutama di tingkat dasar.

“Berikan bimbingan terbaik pada anak-anak. Supaya mendapatkan kualitas pendidikan yang bermutu,” katanya saat pelantikan di di aula Kantor Disdikbudpora kompleks perkantoran Suwakul, Ungaran.

Ngesti menambahkan, perkembangan teknologi dan informasi harus disikapi dengan tepat. Siapkan pendidikan anak-anak yang layak dan baik. Agar mereka bisa memanfaatkan dan bersaing ke depan. “Pendidik harus terus berinovasi dalam memberikan pembelajaran bagi anak,” tambahnya.

Kepala Disdikbudpora, Sukaton Purtomo mengatakan jabatan sekolah TK merupakan formasi baru. Pejaabat pengawas bakal mengawasi mutu pendidikan di tingkat Pendidikan Taman Kanak-Kanak. “Peran pengawas TK sangat penting demi menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan sejak dini,” tambahnya. (cr5/fth)

Baca juga:  Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Meningkat 80 Persen

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya