alexametrics

Dewan Minta Pemkab Semarang Rampungkan Program Intanpari

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – DPRD minta Pemkab Semarang merampungkan sektor Industri, Pertanian dan Pariwisata (Intanpari). Program unggulan yang belum bisa maksimal karena pandemi.

“Dalam RPJMD, ada fokus program untuk Intanpari. Jadi tahun ini harus terealisasi. Selain itu program lain yang sempat tertunda harus digarap,” kata Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Semarang Bondan Marutohening saat Paripurna istimewa di Hari Jadi Kabupaten Semarang ke 501.

Ia menambahkan, di hari jadi momentum untuk mensukseskan visi misi Bupati. Sebab selama dua tahun program tidak bisa berjalan optimal karena pandemi. “Di sisa jabatan Bupati saat ini harus bisa menyelesaikan target,” ujarnya.

Dewan bakal mensupport penuh berbagai program tersebut. Mulai dari anggaran serta ¬†kontrol terhadap pelaksanaan visi misi tersebut. “Kami akan mendukung penuh, ini untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Baca juga:  Ruang Bougenville RSUD Ambarawa Paling Terdampak Gempa

Rapat paripurna istimewa dihadiri anggota forkompinda, anggota dewan, dan seluruh OPD. Selain itu terlihat mantan Bupati Semarang Mundjirin dan mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Semarang Anwar Hudaya. (ria/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya