alexametrics

Pria yang Ditemukan Tewas di Sungai Tuntang Gendong Tas Berisi Dua Batu Besar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Satreskrim Polres Semarang  berhasil mengidentifikasi identitas mayat di Sungai Tuntang. Korban diketahui berinisial R warga Madiun. Kuat dugaan, lelaki 35 tahun itu korban pembunuhan. Sebab, di dalam tas ada dua batu besar yang disinyalir untuk menenggelamkan mayat korban.

“Jika dilihat dari bukti yang kami bisa mengarahkan ke pembunuhan,” kata Kasat Reskrim Polres Semarang AKP Tegar Satrio Wicaksono.

Meski begitu, pihaknya masih menunggu hasil otopsi di RS Bhayangkara Semarang. Dua batu di dalam ransel korban diduga untuk menenggelamkan korban. Sayang korban tak tenggelam. “Kami sudah mengantongi identitas korban,” tambahnya.

Satreskrim menyelidiki identitas menggunakan alat inafis, membaca sidik jari hingga retina mata. Diketahui korban berinisial R tersebut warga Madiun. “Kami sudah menghubungi keluarganya untuk menyerahkan korban. Namun demikian penyelidikan masih terus kami lakukan,” tambahnya.

Baca juga:  Sepesialis Pembobol Rumah Beraksi, Gasak Rp 303 Juta untuk Foya-Foya dan Liburan ke Bali

Sebelumnya mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Tuntang Senin (28/2) pukul 14.30 WIB. Mayat laki-laki berusia 35 tahun ditemukan dengan luka di kening sebelah kanan. Dalam tas punggung ditemukan dua buah batu seberat sekitar 5 kg. Mayat mengenakan kaos warna hitam bergambar Leak Bali dan celana pendek warna hitam lengkap dengan tas punggung warna merah. (ria/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya