alexametrics

Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Tuntang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Sosok mayat tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai Tuntang. Tepatnya di depan PT. Sarana Tirta Ungaran Wilayah Dusun Mengkelang Desa Asinan Kecamatan Bawen.

Mayat laki-laki berusia 35 tahun ditemukan dengan luka di kening sebelah kanan. Selain itu di dalam tas punggung yang dipakai ada dua buah batu seberat sekitar 5 kg. Belum diketahui identitas dan penyebab kematian korban secara pasti. Petugas Polres Semarang masih mendalami kasus temuan mayat mengambang di sungai Tuntang tersebut.

Kali pertama, mayat ditemukan mengambang warga saat mancing Senin, (28/2) sekitar pukul 14.00 WIB. Mayat mengenakan kaos warna hitam bergambar Leak Bali dan celana pendek warna hitam lengkap dengan tas punggung warna merah.

Baca juga:  Puncak Musim, BPBD Siagakan Posko Bencana

Kepala Harian BPBD Kabupaten Semarang Heru Subroto mengatakan, dari laporan warga tim langsung terjun. Kemudian berhasil mengangkat mayat tersebut agar tidak hanyut. “Alhamdulillah bisa kita angkat. Sekarang semua sudah diurus kepolisian,” akunya.

Kasatreskrim Polres Semarang AKP Tegar Satrio Wicaksono menegaskan saat ini tim kepolisian masih menyelidiki adanya indikasi pembunuhan atau murni bunuh diri. Pihaknya masih belum bisa memastikan. “Masih kami selidiki dengan temuan beberapa barang bukti. Saat ini kami belum bisa memastikan ini pembunuhan atau bunuh diri,” tambahnya. (ria/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya