alexametrics

Bawa Miras, Clurit dan Sabuk Gir, Delapan Siswa SMP Diamankan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Petugas Satlantas Polres Semarang berhasil menggagalkan aksi tawuran di jalur Bawen-Salatiga. Sejumlah remaja diamankan karena kedapatan membawa berupa celurit, minuman beralkohol, dan sabuk yang dipasangi gir.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Rendy Johan Prasetyo saat itu tim Satlantas tengah melaksanakan patroli. Berangkat dari laporan warga sekitar pihaknya mulai menyusuri wilayah yang dilaporkan oleh warga.  “Kita amankan delapan remaja. Mereka mau tawuran,” katanya.

Ia menambahkan, petugas turut mengamankan senjata tajam berupa celurit, minuman beralkohol, sabuk yang telah dipasangi gir dan sepeda motor. Saat petugas datang beberapa remaja kocar kacir dan melarikan diri. “Kemungkinan besar mau aksi tawuran,” ujarnya.

Baca juga:  Belum Mantap Kalau Belum Baca Jawa Pos Radar Semarang

Remaja yang merupakan siswa SMP Negeri di Bawen dan SMP swasta di Ambarawa. Remaja tersebut kemudian diserahkan ke Polsek bawen untuk pendataan dan pendalaman.  “Tentunya setelah ini akan menghubungi pihak sekolah maupun orang tua masing-masing,” tambahnya. (ria/fth)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya