alexametrics

Warga Palembang Gelapkan HP dan Sepeda Motor di Kawasan Bandungan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Bergas – Seorang pelaku spesialis penggelapan dan penipuan HP berhasil ditangkap Polsek Bandungan. Pelaku adalah FM, 30, warga Palembang. Ia ditangkap usai menjalankan aksinya di kawasan Bandungan.

Kapolsek Bandungan Iptu Ari Parwanto mengatakan, pelaku ditangkap  setelah menipu pemilik counter Elang cell Bandungan. Awalnya pelaku datang untuk membeli Hp Vivo Y12s. Setelah terjadi kesepakatan harga, pelaku membawa Hp yang masih tersegel tersebut. “Setelah itu pelaku meminjam HP OPPO A92 korban dengan dalih menghubungi rekannya untuk mengambilkan uang,” katanya.

Ketika pemilih konter lengah, pelaku melarikan diri dengan menggondol 2 Hp sekaligus. Dalam pengembangan, pelaku ternyata melakukan penggelapan dan penipuan satu motor Scoopy dan uang tunai Rp 2.000.000 di lima TKP wilayah Bandungan dan Jambu.

Baca juga:  Ingin Suami Kaya, Ternyata Tertipu

“Kami masih terus menyelidiki apakah ada tersangka lainnya. Kami menghimbau kepada masyarakat jika ada yang merasa menjadi korban bisa segera laporkan ke Polsek terdekat,” tambahnya. (ria/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya