alexametrics

Hilang Kendali, Mobil Tabrak Rumah Warga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran – Sebuah mobil Innova menabrak rumah warga di jalan umum Jambu Ngampin, Kecamatan Ambarawa. Akibatnya, tembok rumah warga rusak jebol dan rusak parah. Beruntung pengemudi mobil berhasil melompat sebelum insiden tersebut.

Kecelakaan tunggal ini terjadi Senin (17/1) sekitar pukul 22.00. Bermula saat mobil bernopol B 2252 SZV melaju dari arah Jambu menuju Ambarawa. Diduga karena kurang konsentrasi mobil terlalu ke kanan dan keluar pembatas jalan.

Laju mobil tidak terkendali hingga akhirnya menabrak rumah warga. Tembok rumah pun jebol dan mobil mengalami ringsek. Sebab, diduga saat kejadian laju kendaraan cukup kencang. “Pengendara kurang konsentrasi, jadi terlalu ke kanan dan menabrak rumah warga,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Andy Taufan.

Baca juga:  Bencana Didominasi Tanah Longsor

Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Pengemudi mobil berhasil melompat sebelum menabrak rumah warga. “Pengemudi kendaraan bermotor untuk selalu fokus saat berada di jalanan. Jika memang capek dan mengantuk istirahat dulu,” tambahnya. (ria/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya