alexametrics

Salon dan Warung Makan Terbakar, Satu Orang Dilarikan ke RSUD

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ungaran –  Dua kios yang digunakan untuk salon dan warung makan di Dusun Susukan, Desa Susukan, Kecamatan Susukan ludes terbakar. Kuat dugaan kebakaran akibat korsleting arus listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Tetapi pemilik salon mengalami luka bakar sekitar 40 persen dan dibawa ke RSUD Salatiga. Sementara kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta.

Insiden kebakaran menghanguskan dua bangunan yang digunakan rumah makan dan salon. Bangunan berukuran 8×10 meter milik Endang, 48. Kebakaran diduga akibat korsleting arus pendek terjadi Sabtu (15/1) sekitar pukul 19.00.

Kobaran api muncul dan langsung dengan cepat membesar, Sejumlah warga berusaha memadamkan api. Tapi kobaran api terus menjalar ke bangunan sebelah.  Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Susukan. Empat unit pemadam kebakaran yang dikerahkan dalam kejadian tersebut.

Baca juga:  Jaga Kondusivitas, FKUB Gencarkan Sosialisasi Moderasi Beragama

Petugas damkar dibantu TNI, Polri, dan warga, berjibaku selama satu jam memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Kuat dugaan korsleting listrik di bangunan salon,” kata Kapolsek Susukan Polres Semarang AKP Yanto.

Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Tetapi pemilik salon mengalami luka bakar sekitar 40 persen dan sudah dibawa ke RSUD Salatiga untuk mendapat perawatan. “Selain itu kerugian material ditaksir sekitar ratusan juta,” tambahnya. (ria/fth)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya